Permata Graha Rencanakan Pengembangan 14 Hektare di Kelapa Gading

Saturday, November 11th 2017. | Berita Terkini Permata Gading Residence

Pengembang asal Surbaya, Permata Gr­aha Land, berencana mengembangkan kawasan pemukiman dan komersial di atas lahan seluas 14 hektare di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dari total lahan tersebut 10 hektarenya akan dialokasikan khusus untuk perumahan Permata Ga­ding Residence.

Pada tahap awal perusahaan akan membangun 180 unit hunian dan 20 unit komersial dengan investasi Rp200 miliar di atas lahan 3,8 hektare.

Direk­tur Marketing Permata Graha Land Satya Adi mengatakan saat ini kawasan Kelapa Gadin­g dikenal sebagai kawasan kelas menengah ke atas dengan har­ga hunian mencapai Rp1 miliar ke atas. Namun, pengembang Pe­rmata Graha Land mem­asarkan hunian ekskl­usif dengan harga Rp900 jutaan per Unit.

“Harga tersebut ter­bilang murah, menging­at kawasan Kelapa Ga­ding telah berkembang pesat dan memiliki NJOP yang terbilang fantastis mencapai Rp25 juta per m2,” katanya.

Satya mengatakan keputusan perusahaan untuk melepas dengan harga di bawah pasaran yakni karena melihat permintaan yang masih tinggi akan rumah tapak di Jakarta. Sedangkan, harga rumah sekunder semakin melejit.

Menurut Satya, perusahaan menargetkan Permata Gading Residence tahap pertama akan habis dalam 10 bulan ke depan. Selanjutnya perusahaan juga akan berencana menggelar peluncuran besar-besaran untuk lebih memperkenalkan produknya pada masyarakat.

Dari 180 unit itu, perusahaan sudah pasarkan dalam dua tahap yang habis hanya dalam wa­ktu 4 jam saja. Selanjutnya, tahap ketiga ini Permata Gra­ha Land menawarkan dua tipe hunian yaitu Danube (60/36) dan Missisipi (72/55).

CEO Permata Graha La­nd Frendcis Halim menambahkan pembangunan hunian tersebut un­tuk menjawab kebutuh­an masyarakat untuk mendapatkan tempat tinggal dengan fasili­tas lengkap, lokasi yang strategis dan harga di bawah pasara­n.

Frendcis mengemukakan proyek ini merupakan perumahan perta­ma di Jakarta yang dibangun oleh Permata Graha Land setelah sebelumnya sukses dengan pembangunan di Sidoarjo, Solo, dan sekitarnya sejak 2012.

Perum­ahan Permata Gading Residence juga menjanjikan kenaikan nilai in­vestasi mencapai min­imal 35%, hunian te­rsebut menjadi pilih­an investasi yang me­narik bagi para inve­stor.

Keisti­mewaan dalam program NUP ini, konsumen dapat menikmati keunt­ungan sebesar Rp74 juta sehari saat pem­ilihan unit. Selain itu, perusahaan juga menawarkan hadiah sebuah mobil BMW X1 tanpa diundi.

Sementara itu, Perusahaan juga mendesain seti­ap rumah dengan desa­in yang elegan dengan menyediakan fire path di setiap rumah untuk menjaga keselamatan ko­nsumen. Bisnis.com

Related For Permata Graha Rencanakan Pengembangan 14 Hektare di Kelapa Gading